Iqbal Suhaeb: Rujab Walikota Rumah Rakyat

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Rumah Jabatan Walikota Makassar, dipenuhi oleh masyarakat Makassar untuk memenuhi undangan Pj Walikota Makassar, Dr H Iqbal S Suhaeb, dalam rangka open house hari ke 2, setelah Idul Fitri 1440 H, Kamis (06/06/2019).


Iqbal S Suhaeb, menghadirkan masyarakat Makassar wujud komitmen pengabdian kepada masyarakat. "Rumah jabatan adalah rumah rakyat, dan pejabat adalah pelayan masyarakat," ujarnya.


Sejak pukul 09.00, masyarakat Makassar terlihat berbondong-bondong memenuhi Rujab Walikota, dan sesekali terlihat antrian panjang, saat masyarakat ingin bersalaman dan berpose bersama Pj Walikota yang didampingi oleh istri tercinta, Murni Iqbal.

Open house di hari kedua ini pun dihadiri oleh beberapa tokoh nasional asal Sulsel dan juga politisi, Nurdin Halid, LPM, RT/RW, dan tokoh masyarakat. Jajaran SKPD, seperti Sittiara Kinang, dr Nasyah Azikin, serta beberapa tokoh politik seperti Adi Rasyid Ali dan Irmawati Syahrir dari Demokrat.

Para tamu open house Pj Walikota dimanjakan dengan berbagai hidangan makanan yang menggugah selera, seperti Coto Makassar, Kebab Turki, Tape, Es Putar, dan berbagai makanan lainnya.(dayat)